Butuh Istirahat

panas panas panas
panas badan ini
pusing pusing pusing
pusing kepala ini

Penggalan lagu Nakal, dari Band Gigi. Sepertinya cocok banget dengan kondisi badan gw sekarang ini. Entahlah, mungkin gejala tipes lagi kah? Perasaan akhir-akhir ini gw selalu memaksakan diri utk makan teratur dan porsi yg cukup (tak pernah lagi minta nasi setengah porsi).

Pagi ini sih mendingan, tapi tadi malem panas banget. Dan parahnya lagi maag gw kambuh. Duh! Kombinasi yang bagus banget. Tapi tetep, walau perut nggak mau nerima makanan, gw paksain utk makan. Prinsip gw, sakit dan nggak makan pasti parah banget.

Mungkin emang gw harus istirahat. Sudah beberapa minggu ini tidak pernah istirahat. Senin-Jumat kerja seseringnya sampai malem. Sabtu-Minggu masih beraktifitas jg spt ke Bandung, dalam sebulan ini hampir tiap sabtu ke Bandung (PP) dan cuma kepotong sekali pas hari sabtunya gw ada kerjaan di Kantor. Setelah sebulan lebih, mungkin tubuh gw nggak bisa nahan lagi. Minta jatah istirahat.

Puncaknya kemarin malem, sepulang dari kantor di Puri, kehujanan + kena angin (nggak bawa jaket). Sesampainya dikost-kostan langsung tewas. Hari ini sepertinya gw mo pulang cepet dan jadwal ke Bandung besok sudah dibatalkan. Bener-bener butuh istirahat.

One thought on “Butuh Istirahat

  1. Ria

    :-? gak pernah tau ada orang kayak kamu…gejala tipes kok langganan ya…ckckckckck…makan yg teratur and cukupin istirahat dunk A’ klo gak tak bilangin mama-nya loh huhehehehehehehehe

Comments are closed.