Desktop Screenshot Januari 2008

Sudah lama tidak ngeblog. Ok, mari kita isi dengan gambar screenshot desktop saja lah. Yang penting kan ngisi… hehe

Keterangan:

OS Ubuntu 7.10, Gnome Desktop. Desktop sengaja dibuat bernuansa hijau. Cantik kan?

Aplikasi yang sedang ditampilkan, gnome-terminal (lihat interface usb0, terkoneksi via GPRS menggunakan kabel USB ke K610i, tidak perlu compile apa-apa. colok langsung bisa konek ke internet).

Aplikasi lainnya yang ada di window lists: Mozilla Firefox, Gnumeric (yup, gw lebih suka Gnumeric dibandingkan OpenOffice Calc karena loadingnya jauh lebih cepat).

Yang lain, Amarok, Pidgin (coba tebak mana pidgin dan amarok) dan divirtual desktop lainnya ada Gimp yang lagi jalan (tapi tidak terlihat lah).

2 thoughts on “Desktop Screenshot Januari 2008

  1. Ria

    :-w kmn aja sih a’??? ndak pernah ada kabarnya….itu gimp sedang online tp invisible…ckckckckc…[-( trus….terus th desktop di kasih nuansa ijo…kayak warna fav ku ya :P

  2. cecep

    nggak kemana-mana. ada kok, cuma nggak onlen saja (karena satu dan lain hal nggak bisa onlen utk beberapa hari ini).

    kalau ada perlu tinggal di sms/telp saja, pasti aku bales kok :P

Comments are closed.