Ingin Persib Juara? Pilih Agum

Hehehe, ini bukan kampanye calon gubernur ya. Tapi asli gw ngakak baca janji dari Pak Agum Gumelar. Ya, sah-sah saja sih untuk kampanye. Semua cara bisa digunakan untuk menarik simpati dari calon pemilih.

Tapi kalau memang bener-bener bisa bikin Persib juara lagi, saya dukung deh Pak. Nah kalau misalnya Pak Agum sudah jadi gubernur, trus Persib tidak juga jadi juara? Ya harus mundur! (gw serius nih, buktinya gw sudah pake tanda pentungan)

Nanti kalau ada capres (kan 2009 udah deket tuh) yang menjanjikan PSSI juara, gw juga bakal dukung deh. Tapi kalau misalnya nanti sudah terpilih dan PSSI tidak juga juara harus mau mundur ya. Oh iya, khusus untuk capres harus berani memecat ketua PSSI-nya juga :P

Eh, tapi ngomong-ngomong nih. Sepertinya gw nggak bisa milih ya, karena KTP gw Tangerang alias masuk Banten :D

5 thoughts on “Ingin Persib Juara? Pilih Agum

  1. rime

    bagus lah ada janji2 kek gitu, asal jangan mengalokasikan dana yang seharusnya untuk pendidikan jadi dana persib kaya gubernur yang sekarang aja -_-

  2. cecep

    @rime: ya, memang sudah seharusnya klub2 sepakbola (atau bahkan semua klub olahraga apapun) lebih mandiri. dan tidak bergantung pada dana-dana apbd

    @rakhmawan: sebetulnya tulisan ini lebih bernada satire, tapi kalau tdk terasa seperti itu, ya maap saja hehe.

    seperti kebiasaan saya kalau pas lagi meeting dikantor, sekali lempar batu, dua burung kena. targetnya aslinya ya buat pak agum & pak nurdin halid.

    buat pak agum, kok bisa-bisanya ngasih janji seperti itu. dulu pas jadi ketua koni jg pssi jeblok2 saja :P

    buat pak nurdin halid, ya harus segera legowo mundur.

    begitu loh :D

  3. edwards

    Huahahaha.. baru tahu saya kampanyenya gitu.
    Lha sekarang katanya Agum kalah. Malang betul dong nasib Pesib? :-?

    OOT:
    Om Ngadimin, blog saya pindah. Mohon kesediannya untuk mengubah RSS Feed di Tukang Komentar. Punten saya gak bisa ngakses Rileks, jadi mintanya di sini /:)

    Ini Feed nya: http://stillskywalker.wordpress.com/feed/

Comments are closed.