Blog Intel

Sawung jadi terkenal nih. Hehe

Polwil Bandung Cuek Blog Intel

BANDUNG – Polwiltabes Bandung tidak akan mengusut kasus blog www.sawung.blogspot.com yang memasang foto-foto yang diklaimnya sebagai anggota-anggota intelijen. Lebih jauh pihak Polwil juga tidak merasa terganggu.

“Saya belum tahu terkait pemasangan foto yang diduga intel dalam salah satu blog. Tapi saya tidak akan mengusut kasus ini. Karena sampai saat ini, pekerjaan dan anggota kami tidak ada yang terganggu. Karena kebenarannnya diragukan,” kata Kapolwiltabes Bandung Kombes Pol Bambang Supartono kepada okezone, Bandung, Senin (26/5/2008).

[lengkapnya di okezone.com]

Makan-makan? Oh iya, sudah ada diskusinya juga di milist itb. Tapi berhubung arsipnya tertutup utk umum, tidak bisa dibuatkan linknya.

9 thoughts on “Blog Intel

  1. rajaiblis

    tul pak …
    intel koq begitu !
    kalo aNE jadi boss intel …
    udah aNE masukin karung tuch intel … kerja koq gak berez
    besoknya pasti tuch orang dak nongol di ciliwung !

  2. cecep

    @Rafki RS: sebelum salah mengerti, sebetulnya gw nulis ini cuma mo kasih selamat sama pemilik blog. blognya jadi lebih terkenal :))

    siapa tahu gw jg ikutan terkenal, sesama warga tukangkomentar :P

  3. moel

    memang sawung agen demokrasi aplikatif bukan cuman komentator semata ^:)^, orang-orang yang dia sorot emang beneran sebagian kukenal bertugas sbg intel, lhawong mantan tetanggaku waktu aku tinggal di asrama polisi..
    peace ah cep, kumaha damang..

Comments are closed.