Masih Tentang Demo Anarkis

Katanya ditunggangi oleh pihak-pihak tertentu. Entah itu pihak yang ingin mengalihkan perhatian gara-gara kenaikan BBM, atau mungkin pihak yang ingin menjatuhkan presiden yang sedang berkuasa sekarang. Mungkin juga keduanya.

Ok, mari kita cari yang menunggangi. Trus injek-injek dan pukulin rame-rame!

Mahasiswa makin anarkis. Main blokir jalan seenaknya, bentrok dengan aparat. Sweeping mobil plat merah.

Ok, dari pada susah-susah cari provokator atau pihak yang menunggangi demo, yang ini saja dulu. Buktinya sudah ada, terekam dikamera. Mari kita pukulin rame-rame kalau perlu diinjek-injek juga. Trus kasih ke polisi, biar mereka mukulin tukang demo yg seperti ini.

Polisi makin refresif dalam menangani pendemo.

Gw dukung lah. Jangan takut sama komnas HAM pak, komnas HAM cuma belain yang populer saja. Ngomongnya aja belepotan, sejak kapan kampus jadi wilayah otonom seperti kedutaan? Maunya dia ikutan populer, siapa tahu ntar bisa nyalon jadi anggota DPR atau walikota :P

Gw kok jadi ikut-ikutan anarkis?

Wah ini efek kenaikan BBM. Mari kita pukulin Es…be.. ehh… gak jadi ding. Ntar gw yang dipukulin. Hehehe :P

5 thoughts on “Masih Tentang Demo Anarkis

  1. 102FM ITB

    ha.ha.
    kocak juga

    bener tuh yang bagian ini:

    Mahasiswa makin anarkis. Main blokir jalan seenaknya, bentrok dengan aparat. Sweeping mobil plat merah.

    kasian banget liat anak kecil ketakutan pas mobil yg ditumpanginya dicorat-coret

  2. cecep

    @102FM ITB: yup. berharap demo anarkis tidak jadi tren. kalau semua meniru model demo spt ini, bisa macet tiap hari, bisa-bisa berantem semua :D

  3. Wanto

    Anarkisss….
    Gue bngett…
    Krnea klau tdak anarkis aspirasi kita pasti tidak d tanggapin… Tul gak…:)

Comments are closed.