Mission Accomplish (Part 1)

Cerita ini dimulai kamis malam, dengan sebuah SMS rahasia yang dikirim ke adik ku. Isinya ada project besar yang harus diselesaikan dalam tempo sesingkat-singkatnya.

Berhubung waktu itu ngirim SMS-nya tengah malam, baru dapat balasan esok harinya. Intinya sabtu-minggu kemarin dia tidak bisa bantu. Ok, gw tidak menyerah begitu saja. Kirim SMS ke kakak di Tangerang, untuk membantu menyelesaikan misi ini. Dan setelah telp jumat sorenya, dikonfirmasi beliau bisa bantu menyediakan peralatan pendukung.

Sabtu sore, setelah berputar-putar selama kurang lebih 2 jam untuk membeli peralatan, sore menjelang maghrib misi mulai dijalankan. Dengan 2 orang instruktur yang berpengalaman (ponakan gw kelas 3 SD dan kelas 2 SD), gw dibantu menyelesaikan misi tersebut. Walaupun hanya 20 menit, tapi ternyata itu sudah lebih dari cukup untuk melakukan tahap awal.

Selepas maghrib, dibantu ponakan gw yang paling besar (kelas 3 SD), misi dilanjutkan. Dan tanda-tanda keberhasilan mulai lebih jelas.

Esoknya, bangun lebih pagi untuk melanjutkan misi ini. Seperti biasa, dibantu dua orang instruktur muda namun berpengalaman, misi dilanjutkan. Setelah melengkapi semua proses selama 2 hari, akhirnya gw nyatakan misi berhasil.

Ponakan gw emang sayang sama Om nya :D