Screencast Yang Tertunda

Rencananya hari ini saya mau merilis sebuah video tutorial. Tapi ternyata hari ini video itu tidak berhasil saya selesaikan. Sebetulnya bahannya sudah saya siapkan di wiki, tinggal melengkapi dengan screencast ini. Ya sekedar memberikan metoda baru (buat saya) untuk berbagi info seputar oprek-oprekan di dunia Linux.

Jangan khawatir, video ini tidak akan memuat wajah saya yang pas-pasan ini (takutnya Anda malah ilfill duluan hahaha). Sempet terpikir juga untuk casting model yang tampan/cantik dan bersuara merdu untuk proses video tutorial ini, siapa tau hasilnya jadi lebih menarik (tapi tentunya itu hanya angan-angan saja). Untuk sementara Anda akan mendengarkan suara saya yang pas-pasan.

Jadi mana videonya? Ya… kan saya sudah bilang, belum selesai :P

Update 2008-08-26: Saya sudah menyelesaikan bagian intro. Tadinya mau diupload ke youtube atau video hosting lainnya. Tapi saya tidak menemukan video hosting yang bisa memberikan resolusi yang cukup, misal 640×480. Ada info?

5 thoughts on “Screencast Yang Tertunda

  1. cecep

    @saesa: tentu saja bisa upload ke youtube. tapi sama youtube videonya dikecilin lagi jadi 320×240. jadinya pas di full screen, tulisannya gak keliatan.

    ada cara lain biar bisa naikin resolusinya?

Comments are closed.