Hari Pertama Setelah Liburan Lebaran

Hari ini gw mulai masuk kantor lagi. Walaupun sebetulnya hari ini gw masih cuti, tapi berhubung yang direncanakan urung dilakukan, ya masuk kantor saja. Sekalian cek-cek kondisi server. Diluar itu semua mari kita tulis laporan pandangan mata seputar hari pertama masuk kerja (khususnya di kantor gw).

  • Jalanan depan kantor lancar. Jalan tol dalam kota juga lancar, bahkan cenderung sepi dari kendaraan yang lewat. Daerah lain gw gak tau, orang gw jalan kaki dari kostan ke kantornya :P
  • Yang masuk kantor baru sebagian saja. Indikatornya, lapangan parkir masih sepi.
  • Bank sudah mulai buka. Tadi gw ke BCA dan BNI, untungnya tidak ada antrian, jadi mo setor/narik bisa cepet.
  • Warung-warung masih pada tutup (sudah disurvey tadi pagi), untungnya kantin dibelakang sudah buka horeee.
  • Ada satu lagi berita baik buat gw, warung indomie rebus depan kost-kostan besok sudah mulai buka (tadi pagi ketemu sambil silaturahmi lebaran) hehe.
  • Siang ini gw mo keluar kantor, orang harusnya masih cuti kok. Gpp keluyuran dikit mah :))

Ok, segitu dulu deh. Besok sepertinya sudah mulai rame, tapi biasanya semuanya kembali normal tuh minggu depan.

6 thoughts on “Hari Pertama Setelah Liburan Lebaran

  1. kevin

    nikmatin dah sepinya jakarta sampai minggu ini, minggu depan kembali menjadi orang jakarta sejati lagi, stress, ngga sabaran, dan galak :D

  2. nonadita

    Hari pertama masuk kerja, saya makan di bakso malang depan kantor. Ternyata harga baksonya masih kena tuslah, alias lebih mahal 20% dari harga biasanya.. :((

Comments are closed.