Memperkenalkan Ngadimin.Com

Lama saya tidak mengupdate blog pribadi saya ini, mungkin salah satu alasannya karena saya sedang menggodok konsep blog baru. Ya, saya mencoba melahirkan sebuah blog baru yang kontennya berisikan topik yang lebih spesifik dan diharapkan bisa diupdate secara lebih teratur.

Idenya muncul ketika saya sering mengakses Tuts+ Network (nettuts.com adalah salah satu blog yang sering saya kunjungi akhir-akhir ini), dan saya berpikir saya juga harus bisa membuat konten serupa tentunya dalam bidang yang saya geluti sehari-hari.

Dan saya paham betul, untuk mengeluarkan tulisan-tulisan secara rutin di blog, bukanlah hal mudah. Makanya saya mencoba mengajak beberapa rekan saya sesama tukang admin untuk berkontribusi di situs yang menspesialisasikan tutorial seputar sistem administrasi di linux (dan os lainnya), agar tutorial -tutorial baru bisa rutin di publish tiap minggunya.

Silahkan berkunjung ke ngadimin.com, dan jika Anda menyukainya silahkan subscribe ke RSS feed yang sudah disediakan dan Anda tidak akan melewatkan lagi update artikel/tutorial dari kami.

Oh iya, sebelum lupa, saya juga menawarkan spot iklan untuk komunitas FOSS (misalnya blankon mo ngiklan, tersedia banner 125×125 dan 250×250 free) dan akan disediakan cuma-cuma/free. Maaf ya baru terbit sudah mo nawarin iklan, tapi sikap optimis kan bagus juga hehehe.

4 thoughts on “Memperkenalkan Ngadimin.Com

  1. ngadimin

    hmm… saya takutnya kalau mendaftarkan blog itu di planet.ubuntu-id.org termasuk memanfaatkan planet utk menarik traffic ke blog tersebut. jadi untuk sementara tidak saya daftarkan, untuk menghindari prasangka tersebut.

    *tulisan ini juga, sebetulnya bisa dikategorikan ngiklan jg ya hehe*

  2. Ria

    sesama tukang admin…hehehehehehe *bahasanya :P *

    semoga eksis untuk menulis…;)
    jadi kapan aku dapet login dan passport untuk ngadimin.com biar bisa nulis?

    :D

Comments are closed.