Laptop Baru, MacBook Pro 13″

Setelah kurang lebih 3.5 tahun menggunakan Asus W5F (fotonya ada di tulisan yang ini), akhirnya kemarin tanggal 30 September 2009, saya bisa membeli lagi laptop baru. Kali ini saya membeli MacBook Pro 13″ MB990ZP, speknya bisa dilihat di website Bhinneka.Com.

Awalnya saya tanya-tanya di Click Mal Ambasador. Siang selepas jam makan siang, saya bareng temen saya dateng langsung ke tokonya, tapi ternyata di sana lagi tidak ada stok barang. Kemudian sorenya saya mencoba menelpon bhinneka.com, telpnya selalu sibuk. Dan akhirnya saya bisa terhubung ke eStore Ratu Plasa. Menurut yang menerima telp, stok barang ada.

MacBook Pro 13" MB990ZP

MacBook Pro 13 Inch MB990ZP

Sepulangnya dari kantor, saya langsung menuju ke eStore Ratu Plasa. Dan seperti yang sudah saya duga sebelumnya, saat pembayaran ada sedikit kendala. Sebetulnya kendala non teknis, toko suka ribet ngasih harga kalau pembayaran tidak full debit atau tidak full credit card. Sedangkan saya ingin membayar sebagian dengan debit BCA, dan sebagian dengan kartu kredit. Tapi sepertinya toko ribet banget ngitung harganya hehe. Tapi setelah sedikit nego-nego, akhirnya proses pembayaran pun lancar, dan saya hanya kena charge 3% untuk sisa pembayaran yang via kartu kreditnya saja.

Sekarang saya lagi menunggu snow leopard dikirim. Sudah order online, bayar 119 ribu rupiah, dan katanya mau dikirim sekitar 2 minggu lagi :D

30 thoughts on “Laptop Baru, MacBook Pro 13″

  1. fris

    Om mau nanya, saya cuma anak dari pelosok desa, pinginnya nyari notebook murah meriah …
    Ada ya ga om ya notebok yang 3 jutaan.
    makasih :)

  2. fris

    Om mau nanya, saya cuma anak dari pelosok desa, pinginnya nyari notebook murah meriah …
    Ada ya ga om ya notebok yang 3 jutaan.
    makasih :)

  3. ayyas

    saya ingin macbook pro 13 inch krna saya masih kls 2 smp dan fasilitas sekolah saya sering memakai laptop.. bisa kasih tau gak dimana situs internet yang ada harga macbook pro 13 inch terbaru?

Comments are closed.