Kalau SMART lagi layak pakai

Screen shot 2009-12-16 at 11.41.37 PM

Beginilah seharusnya internet yang layak pakai itu. Sayangnya tidak setiap waktu dapet koneksi seperti ini.

UPDATE: 17 Desember 2009 jam 10:56, di Garut dapet EVDO 1536kbps huhuy! Kayaknya yang di sekitar kost-kostan di Jakarta populasinya sudah terlalu padat hahaha.

11 thoughts on “Kalau SMART lagi layak pakai

  1. ngadimin

    Nah itu pesan yang ingin saya sampaikan. Yang saya ambil screenshot nya di atas bukan rekor terbaik. Saya pernah mendapatkan angka yang lebih dari itu. Tapi ya itu dia, semenjak iklan di TV semakin gencar, kecepatannya semakin berkurang.

    Moga-moga SMART bisa terhindar dari kasus yang menimpa jaringan IM2 di awal-awal tahun 2009.

  2. roro

    kalo di Kiaracondong (bandung)… yang layak pake apa caca??? saya belum pernah nyoba satupun… sapa tau ada yang tau… BTW bila sinyal 3G selalu kuat di rumah (Awak pake Telkomsel AS) berarti FLASH layak pakai?? mohon petunjuk caca -_-"

  3. aboen

    Di daerah Kebon Jeruk ( seputaran RCTI) sejak januari 2010 sampai sekarang gak ada bagus2 nya rata-rata kecepatannya di bawah 5kbps (di ukur pake bit meter ) gak perduli mo ambil paket yang gratis atau yang platinum hasilnya sama. Komplen sudah 4x yang tercatat ( ada nomor komplen nya), sudah di kontak sama cs nya mereka mengakui ada masalah tapi sampai maret ini gak kelar2 tuh masalah. di coba di tempat lain (di scbd) hasil lumayan minimal bisa dapat di atas 20kbps ( paket silver).

  4. Amy

    segitu mah blon layak pakai, donlot link luar di tempat saya150-200 kBps, kalo link lokal 250-300kBps.

    Setiap hari lho, bukan hanya hari-hari tertentu.

Comments are closed.