Category Archives: Foto

Foto-Foto Qurban

Alhamdulillah tahun ini ada qurban 3 ekor domba. Dua ekor adalah hasil urunan gw, Lutfi (adik gw) dan Saesa (ini dia yang ngajakin bisnis qurban tahun ini hehe, thanks ya). Dan satu ekor lagi kiriman dari Kakak dari Bogor.

Karena gw masih ngantuk dan cape berat, maklum baru nyampe garut jam 4 shubuh (dari jakarta berangkat jam 11 malem) dan tidak tidur lagi sampai semua acara qurban beres. Untuk postingan kali ini gw lihatin foto-fotonya saja ya.

Foto-foto ketika dombanya baru dianterin ke rumah. Susah banget ngambilnya, takut diseruduk!

domba1.jpg

domba2.jpg

Continue reading

Busway Di Gatsu

Siap-siap aja dengan kemacetan baru. Sebelum satu jalur diambil oleh busway saja sudah macet, apalagi setelah satu jalur diambil untuk busway. Tentu saja ketika sudah beroperasi nanti, harapannya bisa mengurangi kemacetan. Tapi itu kan entar kalau udah jadi. Sekarang selama masih dibangun, nikmati saja kemacetannya :D

busway1.jpg

busway2.jpg

Seperti biasa foto diambil di sekitaran halte Kartika Chandra.

Notes: Koridor IX, Pinang Ranti – Pluit. Melewati jalan Pondok Gede Raya, Raya Bogor, Mayjen Sutoyo, MT Haryono, Gatot Subroto, S Parman, Latumeten, Jembatan Dua, Jembatan Tiga, Pluit.

Piala Asia Bikin Macet Jakarta

macet_piala_asia.jpg

Jalan Gatot Subroto, arah grogol. Foto diambil dari jembatan penyebrangan depan Hotel Kartika Chandra…

Jam dua siang udah macet seperti ini, nggak kebayang pas bubaran jam setengah delapan malemnya. Yang jelas, pasti banyak yang menghindari jalanan sekitar senayan.